Eva Dwiana Ingatkan Kepsek Terapkan Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

Pelantikan pejabat struktural dan kepala UPT sekolah/Tuti
Pelantikan pejabat struktural dan kepala UPT sekolah/Tuti

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengingatkan seluruh kepala sekolah dasar dan kepala sekolah menengah pertama, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disekolahnya walaupun kasus Covid-19 menurun.


"Saat ajaran baru, bunda berharap walaupun sudah endemik, kepala sekolah harus tetap prokes untuk peserta didiknya. Prioritas kita yakni anak sehat, insyaallah semua aktivitas berjalan lancar," ujarnya dalam sambutan saat pelantikan pejabat struktural dan kepala UPT sekolah, di aula Semergou, Jumat (3/6). 

Sementara untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB), Pemkot Bandar Lampung mengaku masih menyediakan program billing untuk siswa yang orang tuanya tidak mampu. 

"Penerimaan siswa baru tetap ada billing, tinggal kepala sekolah dan disdikbud yang melakukan seperti kemarin sesuai prosedur yang ada," ujarnya. 

Diketahui, Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana melantik satu orang penjabat eselon II yakni Socrat Pringgadanu dilantik sebagai kepala dinas perhubungan. Lalu dilantik juga 15 orang eselon III dan 7 orang eselon IV. Sementara kepala UPT sekolah yang dilantik sebanyak 64 orang.