Gagal Rampok Driver Online, Pelaku Dimassa di Kemiling

Pelaku ditangkap masaa/ Repro
Pelaku ditangkap masaa/ Repro

Gagal merampok driver taksi online, Ricky Adiansyah (21), warga Dusun Ketileng, Toto Harjo, Lampung Selatan nyaris tewas diamuk massa di wilayah Kemiling, Bandar Lampung.


Pelaku merampok sopir taksi online, Rianto (40), warga Natar, Lampung Selatan dengan menjerat leher korban pakai tali rafia yang disembunyikan di saku celana.

Walaupun lehernya dijerat tali, driver online terus menerus menekan klakson mobil dan menghentikan kendaraan sehingga warga berdatangan menolong.

Menurut Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto menjelaskan laporan korban sore itu mendapat pesanan order Maxim dari Jalan Raden Imba Kesuma, Gang Dipo menuju Villa Gatot Jalan Wan Abdurahman Sumber Agung. 

Namun, anehnya dalam perjalanan sudah mendekati lokasi tujuan, tba-tiba pelaku minta kendaraan putar arah menuju Jalan Teuku Cik Ditiro terusan Ragom Gawi ke arah Kampung Vietnam yang saat itu kondisinya sepi.

Korban tidak mau karena menyalahi tujuan pemesanan maxim awal sehingga korban tidak tidak mau memutar. Korban lalu merasakan lehernya dijerat tali tapi korban berusaha berontak terus menekan klakson sehingga warga berdatangan dan membuka mobil lalu menghajar tersangka. 

Tersangka yang berhasil ditangkap massa lalu diserahkan ke kantor polisi mengakui ingin merampas uang korban dan HP korban.