Gelar Konser Kebangsaan di Lampung Timur, Cak Imin Minta Doa Ibu-ibu untuk Nyapres

Konser Kebangsaan Muhaimin Iskandar di Lampung Timur/istimewa
Konser Kebangsaan Muhaimin Iskandar di Lampung Timur/istimewa

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal sebagai Cak Imin menggelar Konser kebangsaan dan Jalan sehat di Lampung Timur, Selasa (28/6).


Acara yang dihadiri ribuan masyarkat Lampung itu juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB yakni Muhammad Khadafi dan Ela Siti Nuryamah. 

Juga hadir Ketua PKB Lampung yang juga Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Anggota DPRD Lampung Fraksi Partai PKB, Noverisman Subing. 

Ikut hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Tengah, Ardito dan Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur yang juga Bupati setempat, Dawam Rahardjo.

Cak Imin meminta doa restu ibu-ibu dan ara peserta Konser Kebanggaan untuk maju sebagai Calon Presiden tahun 2024. Ia berjanji akan memprioritaskan kaum perempuan dan anak di masa mendatang. 

"Saya mohon doa restunya agar niat tulus untuk menjadi Presiden. Apabila berhasil tentunya kaum perempuan Indonesia menjadi prioritas untuk dimajukan," kata dia. 

Selain perempuan, lanjut Cak Imin, anak muda juga menjadi prioritas yang harus mendapat perhatian, karena kaum muda adalah penerus tongkat estafet pembangunan. 

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, perempuan Indonesia memiliki potensi besar dalam kemajuan bangsa. Perempuan Indonesia terbukti mampu mempertahankan ekonominya ditengah berbagai situasi politik.