Gerindra Dukung Jokowi Tegas Terhadap Kelompok Intoleran

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Net
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Net

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk bersikap tegas terhadap kelompok intoleran.


Menurut Saraswati yang juga keponakan Prabowo Subiyanto, kelompok intoleran sangat membahayakan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Partai Gerindra mendukung kebijakan Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI," katanya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (2/1).

Saraswati mengatakan, untuk bangkit dari permasalahan di 2020, Indonesia tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah bangsa.

Kelompok intoleran menjadi ancaman serius bagi persatuan Indonesia, ujarnya. "Saatnya kita menjaga persatuan bangsa," tandasnya tanpa menyebutkan siapa yang dimaksud kelompok intoleran tersebut.

"Dalam menyambut Tahun Baru 2021, Partai Gerindra menegaskan bahwa kita tetap berpegang teguh pada Empat Nilai Kebangsaan kita: Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan," ujar Saraswati.