Gerindra Lampung: Kader Jangan Kalah dengan Militansi PPIR Menangkan Prabowo

Ketua dan sekretaris Gerindra Lampung bersama Anggota PPIR Lampung (tengah)/Faiza
Ketua dan sekretaris Gerindra Lampung bersama Anggota PPIR Lampung (tengah)/Faiza

Ketua DPD Gerindra Lampung Rakhmat Mirzani Djausal memuji militansi Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) dan seluruh kadernya yang telah membuktikan kesetiaannya dalam membela negara.


Bahkan, lanjutnya, setelah pensiun pun mereka tetap ingin berjuang bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk membawa perubahan.

"Satu kali Pak Prabowo nyalon wakil presiden, dua kali nyalon presiden, saya salut dengan PPIR Bandar Lampung, gak diongkosin, gak dikasih logistik dan gak difasilitasi tapi tetap berjuang untuk pemenangan Pak Prabowo," ujarnya dalam rangkaian HUT Ke-77 RI di kantornya, Rabu (17/8).

Anggota DPRD Lampung itu meyakini, militansi itu tidak hanya dimiliki PPIR Bandar Lampung, melainkan seluruh PPIR di Lampung hingga seluruh Indonesia.

Mirza melanjutkan, kini Prabowo Subianto telah mendeklarasikan untuk kembali mencalonkan diri menjadi Calon Presiden tahun 2024. Sehingga para kader diminta terus berjuang sampai Prabowo menang.

"DPD dan DPC tidak ingin ada relawan di luar partai termasuk sayap partai yang berjuang lebih keras dari Partai Gerindra," kata Mirza di depan Anggota Fraksi dan Sayap Partai Gerindra Lampung.

"Saya mengimbau para kader dan sayap partai, kita contoh PPIR yang berjuang paling depan, padahal PPIR gak ada yang nyaleg, gak ada nyalon bupati, gak ada nyalon DPR, tapi militansinya luar biasa," sambungnya.

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Gerindra Lampung memberikan tali asih kepada 20 Anggota PPIR Lampung. 

Selain itu, Gerindra Lampung menggelar beberapa perlombaan mulai dari solo song, memasukan belut ke dalam botol, dan sebagainya yang diikuti oleh perwakilan fraksi, sayap partai Tidar, Pira, Satria hingga PPIR.