Gerindra Pesawaran Totalitas Kawal Rekom Dendi-Marzuki

Dendi Ramadhona memegang surat rekomendasi Partai Gerindra/RMOLLampung
Dendi Ramadhona memegang surat rekomendasi Partai Gerindra/RMOLLampung

Ketua DPC Gerindra Pesawaran, Deswanda menegaskan siap mengawal surat rekomendasi partai kepada bakal calon bupati-wakil bupati, Dendi Ramadhona-Marzuki.


Dukungan partai tersebut, menurut Deswanda menjadi instruksi yang harus di jalankan oleh seluruh jajaran partai.

"Totalitas akan kita dukung menuju kemenangan Paslon Dendi- Marzuki. Kami dari DPC optimistis mampu mendulang suara untuk kemengangan Petahana," jelasnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

Deswanda juga menuturkan dukungan partai berlogo garuda itu diberikan atas dasar aspirasi dari masyarakat dan seluruh kader partai.

"Artinya banyak aspek yang menjadi dasar penyerahan dukungan Gerindra, salah satunya kepemimpinan Dendi terbukti bagus untuk pembangunan Pesawaran," jelasnya, Kamis (27/8).

Hingga kini setidaknya Dendi-Marzuki sudah resmi menerima surat rekomendasi enam partai, yakni PDI-P (9 kursi), Demokrat (5 kursi), PPP (2 kursi), PBB (1 kursi), Hanura (2 kursi) dan Gerindra (4 kursi).

Sedangkan Golkar (4 kursi), PKS (4 kursi), dan PKB, tinggal menunggu keputusan resmi dari DPP.

Sementara, Paslon Nasir- Naldi baru mengantongi dukungan dari dua partai: Nasdem (4 kursi) dan PAN (5 kursi), sehingga total sembilan kursi legilatif.