Gerindra Rekom 3 Cakada Di Lampung Dan Serahkan 7 B1 KWK

Pernyarahan rekom dan B1 KWK Gerindra/ RMOLLampung
Pernyarahan rekom dan B1 KWK Gerindra/ RMOLLampung

Gerindra memberikan rekomendasi untuk 3 Calon Kepala Daerah (Cakada) di Lampung, sekaligus memberikan B1 KWK untuk 7 Cakada, Rabu (3/9).


Rekomendasi diberikan kepada Eva Dwiana dan Deddy Amarullah di Kota Bandarlampung, Zaiful Bokhari dan Sudibyo di Lampung Timur, Pieter dan Fahrurrozi di Pesisir Barat.

Sekretaris DPD Gerindra, Pattimura mengatakan hari ini pemberian rekomendasi tahap kedua, sekaligus pemberian B1 KWK untuk 7 Cakada.

"Sudah diberikan semua, yang sudah mendapatkan rekomendasi tahap pertama hari ini mendapat B1 KWK," kata Pattimura usai pemberian rekomendasi dan BI KWK di DPD Gerindra Lampung, Kamis (3/9).

Menurutnya semua daerah menjadi prioritas Gerindra. Karena semua prioritas, ia berharap semua yang di rekomendasikan oleh Gerindra bisa terpilih menjadi wali kota menjadi Bupati dari 8 kabupaten kota.

"Arahannya kepada 8 Cakada untuk berjuang dan menang. Momentum politik dalam rangka konsolidasi partai, calon wali kota dan calon bupati, dengan tim kemenangan, khususnya kepada jajaran kemenangan dari partai Gerindra kita harus semaksimal mungkin," ujarnya.

DPD Gerindra juga memberikan dukungan untuk Kota Matro kepada Anna Morinda dan Frits Akhmad Nazir.