Golkar-Diskes Pesawaran Vaksinasi Dosis 2 di Gedongtataan

Vaksinasi di Gedongtataan/ Rama
Vaksinasi di Gedongtataan/ Rama

Yellow Klinik Partai Golkar Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) setempat merampungkan program vaksinasi dosis ke-2.


Vaksinasi dosis ke-2 tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Partai Golkar Dusun Sukamarga Desa Gedongtataan, Jumat (24/9).

Ketua Partai Golkar Pesawaran Yusak mengatakan, jumlah vaksinasi ke-2 sesuai dengan jumlah vaksin dosis pertama yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu sebanyak 150 dosis.

"Alhamdulillah kita hari ini telah menyelesaikan program vaksinasi dosis ke-2, lanjutan dari vaksinasi dosis pertama beberapa waktu lalu, bagi pengurus Partai Golkar dan juga masyarakat sekitar," kata Yusak.

Menurutnya, vaksinasi ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ketika Partai Golkar ada kegiatan seperti rapat atau kegiatan partai dapat terlaksana dengan imun tubuh yang kuat karena telah divaksin.

"Setelah melakukan vaksinasi dosis ke-2 ini, kami juga sudah siap sesuai instruksi dari DPP partai Golkar untuk melaksanakan 1000 vaksinasi disetiap Kabupaten/Kota," ujarnya.

"Untuk pelaksanaannya kami kumpulkan datanya terlebih dahulu, dan jika semua sudah terkumpul dan dosisnya sudah sampai maka kami akan mempersiapkan lokasi yang luas untuk melaksanakan program 1000 vaksinasi tersebut," timpalnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar mau melaksanakan vaksin supaya imun tubuh kita kuat, dan Covid-19 di Bumi Andan Jejama bisa segera hilang.

"Saya harap seluruh masyarakat Pesawaran dapat melakukan vaksin guna membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini," pungkasnya.