Golkar Lampung Bagi Zona Dan Bentuk Tim Pemenangan Pilkada

DPD Partai Golkar Lampung mulai menyusun strategi menghadapi pertarungan Pilkada 9 Desember 2020.


Salah satunya, membagi zona untuk tim pemenangan dan mengamankan suara masing-masing calon yang bakal diusung Golkar.

"Golkar nggak mau kalah. Oleh karena itu, kami bentuk tim dimasing masing daerah," kata Sekretaris DPD Golkar Lampung, Ismet Roni, dalam rapat pembentukan tim pemenangan di kantor DPD Golkar Lampung, Selasa (30/62020).

Rapat khusus Golkar membahas program dan struktur tim kerja, yang kemudian akan dirumuskan tim pemenangan. Acara berlangsung secara rileks di kantor DPD Golkar itu dihadiri sejumlah pentolan Golkar. Ada Supriyadi Hamzah, Ismet Jayanegara, Riza Mirhadi,  Azwar Yacub, Ali Imron, dan Abi Hasan Muan.

Menariknya, rapat juga menghadirkan para calon bupati, dan wakil bupati yang selama ini telah digadang mendapat surat tugas maju lewat "perahu" Golkar.

Diantaranya, Kherlani (calon bupati Pesisir Barat), birokrat di Pemda Provinsi Lampung. Lalu, tampak juga Azwar Hadi---anggota komisi V DPRD Lampung-- yang bakal maju sebagai wakil bupati di daerah kelahiranya, Lampung Timur.

Menurut Ismet Roni, Pilkada telah menjadi agenda penting dan tanggungjawab setiap kader Golkar untuk turut memenangkannya.

"Memilih pemimpin susuatu yang harus dipertungkan secara matang, karena akan menentukan arah pembangunan daerah," kata Ismet Roni 

Sampai  berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung.