Golkar Pesawaran Vaksinasi di Kampung Quran Al-Fushha Gedong Tataan

Vaksinasi di Kampung Quran Al-Fushha Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan/ Rama
Vaksinasi di Kampung Quran Al-Fushha Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan/ Rama

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran kembali menggelar vaksinasi massal.


Sebanyak 316 dosis vaksin yang telah disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, yang di gelar di Kampung Quran Al-Fushha Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan, Kamis (14/10).

Ketua DPD Partai Golkar Yusak, yang diwakili anggota Fraksi Golkar DPRD Pesawaran Erlinda Widiastuti, mengatakan program vaksin yang dilaksanakan merupakan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar.

"Ini menjadi momentum kita untuk terlibat dalam upaya memerangi penyebaran virus corona dengan melakukan Vaksinasi," kata Erlinda.

Ia menuturkan, kegiatan vaksinasi yang digelar Partai Golkar hari ini disambut dengan antusias masyarakat.

"Sebenarnya kita menyiapkan 250 dosis vaksin, namun terjadi over target kemudian dilakukan penambahan menjadi 316 dosis," timpalnya.

Dijelaskannya, vaksin tersebut diberikan Sekjend DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus sebanyak 10 ribu dosis untuk masyarakat Provinsi Lampung, dan Sekjend juga dalam waktu dekat akan mengupayakan 150 ribu dosis vaksin untuk disalurkan di Provinsi Lampung secara bertahap. 

"Dari 10 ribu dosis vaksin itu, kita mendapatkan 1000 dosis untuk masyarakat Pesawaran, terimakasih juga untuk pak Lodewijk F Paulus yang telah ikut andil mengucurkan vaksin untuk masyarakat Provinsi Lampung khususnya Pesawaran," ucapnya.

Ia juga berharap, kedepan Covid-19 dapat segera hilang dari Kabupaten Bumi Andan Jejama, agar masyarakat bisa berkaktifitas tanpa dibatasi dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Mudah-mudahan dengan batuan vaksin ini kita bisa mengambil bagian dalam membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan kasus Covid-19, dan virus ini bisa hilang dari Pesawaran," pungkasnya.