Rekom Golkar Untuk Tony Di Lamsel Dan Adipati Di Waykanan Keluar Besok

DPP Partai Golkar memanggil dua pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menandatangani pakta integritas, di Kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta, Sabtu (11/7).


Dua pasang tersebut Tony Eka Chandra - Antoni Imam, Calon Bupati-Cawabup Lampung Selatan, serta Calon Bupati-Cawabup Waykanan Raden Adipati Surya - Edward Antony.

"Kehadiran para calon bupati kali ini, salah satunya untuk menandatangi pakta integritas," kata Waketum Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

Dalam rapat tim Pikada tersebut, hadir sejumlah calon kepala daerah lain.

Mereka yang dihadirkan hampir dipastikan mendapatkan rekomendasi dari Golkar. Rekomendasi itu akan diumumkan besok, Minggu (12/7).

Oleh karena itu, Doli Kurnia berharap, mereka (calon) harus bisa memegang amanah dan kepercayaan dari Golkar untuk memenangkan persaingan kepala daerah di masing-masing daerah.

Sebab, Golkar memilki target menang 60 persen. "Jadi, kami berharap bapak dan ibu yang hadir hari ini bisa menang semua sehingga target 60 persen pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti bisa tercapai," kata Doli, yang juga Ketua Tim Pemenangan Golkar itu.

Saol materi pakta integritas, tidak disinggung. Tetapi, informasi yang didapat, salah satunya setiap pasangan kepala daerah harus bisa menunjukkan dana untuk saksi yang bertugas di TPS.