Hanan Razak Mangkir Dari Panggilan Panwas Tulangbawang


RMOLLampung. Hanan A. Razak, mantan bupati Tulangbawang, mangkir dari panggilan Panwaslu Tulangbawang terkait dugaan pelanggaran kampanye Pilgub Lampung, Selasa (22/5/2018).
Wakil Ketua Golkar Lampung yang juga Tim Sukses Paslon Arinal-Chusnunia tersebut diminta mengklarifikasi pengumpulan sejumlah kepala kampung di rumahnya di Menggala, Tulangbawang, Jumat (18/5/2018).
Panwaslu Tulangbawang menunggu kedatangan Hanan Razak hingga pukul 15.00 WIB. Namun, yang bersangkutan, tidak datang. Panwas kemudian sepakat akan memanggil kembali Hanan.
Selain Hanan, menurut Komisioner Panwaslu Kabupaten Tulangbawang Desi Triyana, Panwaslu Tulangbawang juga menjadwalkan pemanggilan terhadap dua kepala kampung.
Kepada media, Hanan mengakui adanya pertemuan tersebut. Namun, dia mengundang tokoh masyarakat dan tak tahu jika ada kepala kampung dalam pertemuan tersebut dalam rangka sosialisasi dirinya sebagai calon anggota DPR RI.
Dihubungi terpisah, Hanan A. Razak membenarkan pertemuan ini. Tapi saya mengundang tokoh masyarakat dan tak tahu kalau ada kepala kampung.
Menurut Hanan Razak, pertemuan tak ada kaitan dengan Cagub Arinal. "Bodoh sekali saya jika sosialisasi cagub. Saya hanya mengenalkan diri sebagai calon Anggota DPR RI DAPIL II dari Partai Golkar,├óÔé¼┬Ø jelasnya. [hms]