Haornas ke-39, Pemkab Lamsel Gelar Turnamen Futsal dan Voli Antar OPD

Foto Ist
Foto Ist

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar turnamen Futsal dan Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


“Ini dalam rangka Haornas ke-39 tahun 2022, memang Haornas ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Alhamdulillah Lampung Selatan mengadakan event Bola Voli dan Futsal antar OPD,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi saat ditemui di GOR Way Handak, Jumat (9/9).

Bupati Nanang Ermanto ikut melaksanakan senam bersama dengan masyarakat Lampung Selatan. Dirinya mengungkapkan, berolahraga menjadi suatu kebutuhan agar badan tetap sehat dan bugar.

“Mejaga kesehatan menjadi satu hal yang sangat penting untuk menunjang kehidupan kita bersama, baik melalui senam, berolahraga futsal maupun voli,” jelas Nanang.

“Apalagi mengingat kondisi pandemi yang masif dalam beberapa tahun terakhir cukup memberikan dampak nyata terhadap kesehatan masyarakat,” tambahnya.

Dirinya juga berharap, melalui turnamen tersebut, olahraga di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya futsal dan bola voli bisa berkembang.