Hari Ketiga Lebaran, Jalan ke Destinasi Wisata Pesawaran Terus Dipadati Kendaraan Pengunjung

Jalan ke destinasi wisata Pesawaran/ Rama
Jalan ke destinasi wisata Pesawaran/ Rama

Hari ketiga Lebaran 1443 Hijriah jalan menuju wisata di Kabupaten Pesawaran terus dipadati kendaraan pengunjung lokal maupun luar daerah.


Dari pantauan Kantor Berita RMOL Lampung terlihat di Jalan Martadinata menuju Jalan Way Ratai Kecamatan Teluk Pandan setempat telah ramai dipenuhi kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Salah satu warga Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Herman (35) mengatakan, hari ketiga lebaran ini, jalan menuju pesisir Pesawaran sangat padat pengendara.

"Wisatawan sudah ramai yang masuk ke tempat wisata di pesisir Pesawaran, dengan mobil dan motor sejak subuh tadi. Arus lalulintas dirasakan kepadatannya sejak jam 10.00 Wib sampai sekarang," kata Herman, Rabu (4/5).

Dikatakannya, ramainya kendaraan itu sebagian terlihat merupakan warga luar daerah dan warga lokal yang ingin menikmati liburan lebaran ke tempat wisata pantai yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Adanya kepadatan para pengendara ini, jajaran Satlantas Polres Pesawaran sudah melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, dari simpat empat SPBU Lempasing Teluk Betung Timur, Umbul Kunci maupun di Pospam Mutun, Pospam Jembatan Way Gebang dan Pospam Ketapang," pungkasnya.