HDCI Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako di Islamic Center Gedong Tataan

Bupati Dendi Ramadhona bersama Sekjen HDCI, Husdi Karyono/ Rama
Bupati Dendi Ramadhona bersama Sekjen HDCI, Husdi Karyono/ Rama

Kegemaran mengendarai motor gede atau moge ternyata tidak menghentikan kepedulian terhadap sesama. Justru persaudaraan para pengendara motor Harley Davidson itu menjadi modal untuk semakin peduli terhadap kondisi masyarakat di tengah pandemi. 


 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), karenanya menggelar bakti sosial bertajuk HDCI Peduli Bangsa dengan membuka vaksinasi serta pembagian sembako di Gedung Islamic Center, Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (16/10). 

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan agenda itu sebagai wujud kepedulian anggota club motor gede terhadap kondisi bangsa di tengah pandemi Covid-19. 

"Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang besar karena anggota HDCI berkenan hadir di Kabupaten Pesawaran untuk menunjukan kepedulian terhadap sesama, dalam wujud meberikan vaksinasi gratis serta bagi sembako," kata Dendi. 

Menurut Dendi, HDCI adalah komunitas motor terbesar se-Indonesia, dan hingga saat ini masih eksis tak hanya dalam agenda yang berhubungan dengan motor, tetapi juga dalam kegiatan sosial kemansyarakatan. 

"Saya selaku Bupati pesawaran mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada HDCI, atas kegiatan bakti sosial hari ini, dan semoga bermanfaat buat masyarakat," ujarnya. 

Sementara, Sekretaris Jendral HDCI, Husdi Karyono mengatakan klub motor pabrikan Amerika itu memiliki anggota lebih dari 330 ribu yang tersebar diseluruh indonesia. 

"Hari ini kami mampir ditempat ini untuk melaksanakan bakti sosial, kebetulan Bupati pesawaran Dendi Ramadhona adalah teman lama kita dan sekaligus bagian dari komunitas HCDI," katanya. 

Husdi berharapacara tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kecakatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

"Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini mendapat barokah dari Allah SWT, dan bermanfaat buat warga sekitar," kata Husdi singkat.

Untuk diketahui, hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Jayadi Yasa bersama Kadis Sosial, Razaq, dan perangkat daerah lain nya.