Herman HN Beri Rp 1 M Jika Bisa Buktikan Wali Kota Eva Berselingkuh

Herman HN dan Eva Dwiana/ Tuti
Herman HN dan Eva Dwiana/ Tuti

Herman HN, suami Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku hubungan keluarganya harmonis, tanpa ada perselingkuhan seperti yang dikabarkan media online. 


Ia bahkan akan memberikan hadiah sebesar Rp 1 miliar jika bisa membuktikan istrinya berselingkuh. Karena Herman yakin istrinya setia dan kabar perselingkuhan tersebut hoax. 

"Perselingkuhan, ditangkap di hotel itu tidak bener. Itu mencoreng nama baik saya dan keluarga saya, maka langkahi dulu mayat Herman HN," kata Herman HN, Senin (24/1).  

Menurutnya, medianya pengecut lantaran tidak menyebutkan point dengan jelas, sehingga ia tidak bisa membawanya ke jalan hukum. 

"Karena tidak menyebutkan nama, nanti Allah yang ngatur. Dunia ini ada yang ngatur, Allah tidak tidur," ujarnya. 

Herman HN juga mengaku selalu berada di rumah dinas, baik siang maupun malam hari. Kalaupun siang pergi untuk mencari nafkah. 

"Pemberitaan tersebut menghancurkan karakter dan nama baik saya, keluarga saya. Jika apa permasalahan bisa langsung temui saya, jangan bawa-bawa ke arah politik," jelasnya. 

Sementara itu, Eva Dwiana yang turut disampingnya tidak mau memberikan komentar, semua telah diwakilkan kepada Herman HN selaku kepala keluarganya.