Hoaks, Penangkapan Anak Bupati Karena Narkoba Dan OTT Fee Proyek

Kombes Zahwani Pandra/Foto Ist
Kombes Zahwani Pandra/Foto Ist

Hoaks, kabar adanya penangkapan anak bupati terkait kasus narkoba dan OTT fee atau setoran proyek, kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad SH MSi.


Kombes Zahwani Pandra mengklarifikasi hal itu ketika dikonfirmasi Kantor Berita RMOLLampung atas adanya pemberitaan tersebut di media online, Sabtu (31/10). "Tak ada itu," tandasnya.

Dia sudah koordinasi dengan Direktorat Opsnal Reserse terkait kegiatan penindakan sebagaimana diberitakan oleh satu media online. 

"Kegiatan kami saat ini lebih difokuskan pada Pam Kampanye Pilkada, Ops Zebra Krakatau 2020, Cipta Harkamtibmas & Penegakkan Ops Yustisi Protokol Kesehatan Sesuai Inpres no 6 /2020," katanya.

Selain itu, Polda Lampung juga tengah fokus mengamankan Pergub 45/2020 serta Maklumat Kapolri terutama dalam hal 3 M + 1 T di tempat keramaian/ obyek-objek wisata selama cuti bersama dalam rangka harkamtibmas dan kamseltibcar lantas," katanya.

Dalam pemberitaan tersebut, Polda Lampung dikabarkan telah mengamankan anak seorang bupati dan empat orang lainnya. Mereka juga dikabarkan tengah diperiksa Polda Lampung.