HUT ke-45, Teknokra Unila Luncurkan Dua Website Baru

Ist
Ist

Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung akan meluncurkan dua website saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-45 di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Graha Kemahasiswaan pada Sabtu (12/3) mendatang. 


Dua website yang akan diluncurkan yakni Teknora.id dan Teknokra.co, sebagai pembaruan website lama, karena pada website lama sering terjadi trouble. 

"Teknokra.co adalah website yang berisi berita, sementara Teknokra.id sendiri merupakan website yang dibuat khusus untuk menunjang kemajuan pada divisi usaha,” kata Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Ihwana Haulan, Sabtu (5/3).

Menurutnya, adanya acara peluncuran dua website tersebut dapat menjadi pemacu semangat dalam berkarya kru Teknokra dalam mengawal kebijakan kampus Unila. 

"Launching ini diharapkan dapat menjadi pemacu bagi kita semua untuk terus semangat dalam berkarya," ujarnya.

Selian peluncuran dua website, kata Ihwana akan dilakukan sharing session bersama alumni. Lalu dilanjutkan yasinan bersama sebagai bentuk rasa syukur Teknokra. 

"HUT Teknokra kali ini mengusung tema 45 Tahun Teknokra Capai Harapan Raih Kebesamaan. Dari tema tersebut diharapkan Teknokra dapat mengikuti pembaharuan, dan rasa kekeluargaan antar krunya," jelasnya.