IAI Lampung Beri Karpet Ke TPA Al Ansor Pringsewu

IAI Provinsi Lampung menyerahkan bantuan berupa karpet ke TPA Al Ansor di Dusun Karangsambung, Pekon Karangsari, Pagelaran/Ist
IAI Provinsi Lampung menyerahkan bantuan berupa karpet ke TPA Al Ansor di Dusun Karangsambung, Pekon Karangsari, Pagelaran/Ist

Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan berupa karpet ke Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Ansor di Dusun Karangsambung, Pekon Karangsari, Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (8/5).


Ketua Pelaksana Apt. Fadli mengatakan, kegiatan ini masih bagian dari Apoteker Menjemput Berkah (Mabar) yang digelar selama bulan ramadan. 

Pemberian donasi yang dibantu Pengurus Cabang IAI Kabupaten Pringsewu ini diterima langsung oleh Ustadz Edi di lokasi disaksikan anak-anak yang belajar di TPA Al Ansor. 

“Alhamdulillah rangkain agenda semua berjalan lancar, insyallah ke depan semua dapat terus menerus dilakukan, kita siap menjemput Berkah Ramadan kedepannya, Amin,” kata Fadli.

Fadli berharap, seluruh rangkaian Apoteker Mabar dimulai dari berbagi takjil, berbagi sembako hingga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan. 

Sementara itu, Ustadz Edi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengurus IAI yang telah memberikan bantuan.