Ikatan Istri Partai Golkar Pesawaran Salurkan Bantuan Terdampak Banjir

IIPG Kabupaten Pesawaran salurkan bantuan terdampak banjir/ Rama
IIPG Kabupaten Pesawaran salurkan bantuan terdampak banjir/ Rama

Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) Kabupaten Pesawaran salurkan bantuan busa matras kepada pondok pesantren (Ponpes) dan sembako kepada masyarakat Kecamatan Waylima yang terdampak banjir beberapa bulan lalu.


Bantuan tersebut berasal dari Ketua Umum (Ketum) IIPG Pusat Yanti Airlangga yang diserahkan kepada IIPG di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak mengatakan bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Ketua IIPG Pesawaran Murhani Yusak bersama pengurus lainnya kepada Pondok Pesantren Al-Farabi di Desa Halangan Ratu Kecamatan Negerikaton dan Ponpes Fathul Ulum di Desa Poncokresno Kecamatan Negerikaton. 

“Tadi kita sudah serahkan bantuan berupa 20 busa matras ke dua Ponpes tersebut,” ujar Yusak, Sabtu (10/4).

Selain itu IIPG Pesawaran juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di Desa Sindang Garut dan Desa Baturaja Kecamatan Waylima yang terkena musibah banjir beberapa bulan lalu. 

“Ya, tadi juga kami sudah memberikan 50 sembako di dua Desa di Kecamatan Waylima yang berisi lima kilogram beras, susu, gula, kecap, minyak dan tepung untuk warga yang beberapa bulan lalu terkena banjir,” katanya. 

Ketua Komisi I DPRD Pesawaran tersebut sangat mengapresiasi kegiatan IIPG Pesawaran, Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan untuk yang memberikan bisa mendapat berkah dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksnakan,” pungkasnya.