Ini Identitas Mayat Tergantung di Pohon yang Ditemukan di Kedondong

Evakuasi korban tergantung di pohon/Ist
Evakuasi korban tergantung di pohon/Ist

Sesosok mayat tergantung di pohon yang ditemukan warga Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran adalah pegawai Koperasi Ozero Pringsewu.


Identitas mayat tersebut adalah Redi Supito merupakan warga Desa Pringkumpul Kabupaten Pringsewu diketahui dari rekan kerjanya, Lamris dan Danil Apriansyah. 

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menjelaskan kronologis penemuan sesosok mayat yang tergantung tersebut.

"Iya kami awalnya mendapat laporan dari warga, bahwa ditemukan kendaraan roda dua jenis Honda Revo Vit yang terparkir di pinggir jalan yang berada di Dusun III Desa Teba Jawa," kata Amin di lokasi, Selasa (21/9).

Menurut Amin, hal tersebut diketahui sekitar pukul 18.00 Wib oleh para saksi dan juga Kepala Desa Teba Jawa, kemudian pihaknya segera mendatangi lokasi tersebut.

"Setelah kami tiba di lokasi, kemudian kami menggali informasi kepada para saksi yang sudah berada dilokasi tersebut, dan ternyata dari keterangan saksi, mereka melihat ada sesosok pria tersebut sudah dalam keadaan tergantung di pohon langsat," ujarnya.

"Diduga korban tersebut gantung diri dengan seutas tali tas miliknya warna coklat dengan panjang kurang lebih 1 meter yang sudah terikat di lehernya," kata dia.

Diketahui, saat ini mayat tersebut telah diturunkan dari oleh Unit Inafis Pores Pesawaran dan dibawa ke RSUD Kabupaten Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan.