IPPNU Pesibar Dukung Nur Sazaro Tudhur Pimpin PW IPPNU Lampung

Nur Sazaro Tudhur atau akrab dipanggil Sasa Chalim/Net
Nur Sazaro Tudhur atau akrab dipanggil Sasa Chalim/Net

IPPNU Cabang Kabupaten Pesisir Barat Dan Rekan Nita mendukung Nur Sazaro Tudhur (22) menjadi ketua PW IPPNU Lampung pada Konferensi  Wilayah  (Korferwil) dan Latihan Kader Utama (Lakut) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lampung.


Konferwil dan Lakut yang kedelapan dengan tema "Rekontruksi Pelajar NU Dalam Mewujudkan Kader yang Progresif, Militan dan Solutif" digelar di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin Dayamurni, Kabupaten Tulangbawang Barat, tiga hari (5-7/2).

Ketua IPPNU Cabang Pesisir Barat Indah Suci Lestari yakin Sasa Chalim, panggilan Nur Sazaro Tudhur, bisa membawa IPPNU Lampung lebih bermartabat dan berjaya.

IPPNU Cabang Kabupaten Pesisir Barat Dan Rekan Nita/IPPNU Pesibar

"Saya melihat jejak digital organisasi Nur Sazaro Tudhur  yang sudah berpengalaman di ekstra IPPNU,  sehingga yakin dia bisa membawa IPPNU Lampung lebih bermatabat dan Berjaya," ujarnya

Dia dan rekanita IPPNU Cabang Pesisir Barat  mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konferwil IPPNU Lampung dan Lakut IPPNU Lampung.

Sasa Chalim, putri Kholisah (50), adalah alumni Jurusan Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran, Universitas Lampung, pertengahan tahun 2020.

Kuliahnya cukup moncer. Adik Wagub Lampung Chusnunia Chalim ini menyelesaikannya masa kuliahnya 3,5 tahun.