Istri Sekdakab Lamtim: Sopir Banting Setir ke Kiri Hindari Mobil Nyelonong, Lalu Pajero Sport Terbalik

Pajero Sport BE 8 N yang terbalik/Ist
Pajero Sport BE 8 N yang terbalik/Ist

Sugiyati, istri Sekda Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Mochammad Jusuf menceritakan sebelum Pajero Sport BE 8 N yang ia tumpangi bersama suaminya terbalik di Jalinpantim Desa Mataram Marga, Sukadana, Lampung Timur tepatnya di perempatan lampu merah Sukadana, Jumat (17/12).


Saat itu mereka hendak ke kantor. Berseragam Korpri, mereka naik mobil dinas Sekdakab yang disopiri Bayu. 

Namun, sesampai di lampu merah Desa Mataram Marga, ada mobil lain yang nyelonong. 

”Posisi lampu kami hijau, dan sopir terus melaju, tanpa disangka ada kendaraan lain yang juga melaju dari arah memotong, kemudian sopir kami membanting setir untuk menghindari tabrakan dengan mobil tersebut," katanya.

Kemudian terjadilah kecelakan itu. Pajero Sport itu terbalik. "Saya tidak ingat lagi karena sudah panik, bahkan yang membangunkan saya dari kendaraan saya saja, saya tidak tahu siapa orangnya,” jelas dia.

Kemudian Sekdakab dan istri serta sopir  langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Lampung Timur untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pasca kecelakaan itu mereka tidak mengalami luka serius. Tetapi Sekdakab sempat dironsen karena kepalanya sedikit terbentur ketika kecelakaan terjadi.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polres Lamtim Bripka Ferdy CS mengatakan, memang benar ada kecelakaan lalulintas tersebut.

"Benar, sekdakab bersama istri mengalami kecelakaan, saat ini kami masih mendalami kronologis kejadiannya seperti apa," tutupnya.