Jadi Wakil Ketua MPR, Muzani Syukuran


RMOL. Partai Gerindra Lampung menggelar syukuran setelah orang No 2 di partai itu, Ahmad Muzani menjadi Wakil Ketua MPR RI belum lama ini.
Selain syukuran menjadi Wakil Ketua MPR RI, Sekjen Partai besutan Prabowo ini bersilaturahmi bersama sejumlah kader, mulai dari tingkat kecamatan hingga provinsi. Kegiatan itu digelar di Balai pertemuan DPD Gerindra Lampung, Jumat (6/4) malam.
Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura, dalam sambutannya, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari rasa syukur, atas dilantiknya Sekjend Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR RI.
Ini agendanya silatutahmi dan temu kader Gerindra se-Lampung, dan kita juga menghadirkan musik marawis dari Pondok Pesantren Yatim Piatu Penghafal Alquran Riyadhus Sholihin,├óÔé¼┬Ø ucapnya.
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani mengatakan, berkat perjuangan para kader Gerinda dan kawan-kawan, akhirnya dirinya terpilih menjadi Wakil Ketua MPR RI.
"Saya sangat berterimakasih wa bil khusus kepada Ketua DPD Partai Gerinda Lampung Gunadi Ibrahim, berkat do'a semua akhirnya saya dipercaya menjadi Wakil Ketua MPR-RI.├óÔé¼┬Ø [her]