Jadwal Muscab Ditetapkan, 15 Ketua DPC Demokrat se-Lampung Bakal Dirombak 21 Maret

Illustrasi/RMOLNetwork
Illustrasi/RMOLNetwork

DPP Partai Demokrat memutuskan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC 15 kabupaten kota se-Lampung pada 21 Maret mendatang. 


Salah satu agendanya adalah merombak atau memilih jabatan Ketua DPC Demokrat se-Lampung. Apakah petahana akan kembali memimpin atau digantikan pesaingnya. 

"Insyaa Allah dilaksanakan serentak tanggal 21 maret 2022. Tempat peaksanaan masih dalam pembahasan," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategi Daerah (Bakomstra Da) Demokrat Lampung Deni Ribowo, Jumat (4/3).

Deni melanjutkan, pihaknya masih mempertimbangkan beberapa tempat dan kondisi status wilayah di Lampung dengan status PPKM Level 3.

"Kami sangat menghormati keputusan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19. Jadi skemanya akan dilakukan bergantian, rinciannya akan disampaikan nanti," sambungnya. 

Anggota Komisi V DPRD Lampung ini melanjutkan, pihaknya sangat mengantisipasi kader-kader yang tergabung dalam Kongres Luar Biasa (KLB) seperti yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara. 

"Kami sangat berhati-hati terhadap kelompok KLB seperti di Deli Serdang. Kami sangat menghormati proses demokrasi dan tidak ada yang boleh mengganggu demokrasi tersebut," pungkasnya.