Jawaban Singkat Eva Soal Kabar Herman HN Ketua Nasdem

Eva Dwiana/ Tuti
Eva Dwiana/ Tuti

Eva Dwiana, istri mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode (2010-2020) Herman HN tak ingin berkomentar terkait kabar suaminya akan menggantikan Taufik Basari sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung.


"Tanya Pak Herman nya sana di rumah," kata Eva Dwiana, Kamis (7/10). 

Sebelumnya, Herman HN dikabarkan akan menggantikan Taufik Basari sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung akan segera terjawab. 

Ketika dikonfirmasi lagi, Taufik Basari mengatakan, akan menjawab seluruh pertanyaan mengenai simpang siur ini di Kantor DPW Nasdem Jumat (8/10) besok. 

"Pertanyaan tadi, akan saya jawab hari Jumat besok pukul 10.30 WIB di Kantor DPW," kata dia yang juga Ketua DPP Nasdem Bidang Hukum dan HAM ini, Kamis (7/10).

Kabar pindahnya kader senior PDIP ini sempat dibantah oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Lampung Watoni Nurdin.Watoni mengklaim, Herman HN masih merupakan kader PDIP. 

"Kabar itu tidak benar, saat ini Herman HN masih menjabat sebagai Ketua Cakrabuana PDIP dan sampai detik ini masih kader PDIP," kata dia kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (4/10).