Jelang HUT, Golkar Pesawaran Matangkan Persiapan Jalan Sehat 16 Oktober

Rapat Golkar Pesawaran/ Rama
Rapat Golkar Pesawaran/ Rama

Oktober merupakan bulan spesial bagi Partai Golkar. Sebab pada bulan ini 58 tahun silam merupakan tonggak sejarah kelahiran Partai Golkar.


Demikian dikatakan, Ketua Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak dalam rapat bulanan di kantor Sekretariat Golkar, Dusun Sukamarga, Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat, Selasa (4/10).

Dijelaskan, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) partai berlambang pohon beringin tersebut pihaknya masih fokus untuk suksesnya acara yang rencananya akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia yaitu lomba jalan sehat.

"Dalam rapat rutin ini kami fokus membahas persiapan jalan sehat pada 16 Oktober 2022 di Lapangan Tritura, Kecamatan Kedondong, Alhamdulillah semua pengurus kecamatan hadir dan siap menyukseskan acara," jelas Yusak.

Kemudian, mengingat pentingnya acara tersebut, Yusak menegaskan bahwa seluruh pimpinan Kecamatan Partai Golkar diwajibkan hadir pada hari H acara.

"Ini hajat kita semua, meskipun kegiatan dipusatkan di Kecamatan Kedondong, namun saya meminta semua kader hadir, ulang tahun ini harus kita rasakan bersama baik kader Golkar maupun masyarakat," ujarnya.

Sementara, anggota Fraksi Golkar DPRD Pesawaran yang didampuk menjadi Ketua Panitia HUT Golkar ke-58 Mustika Bahrum mengatakan, persiapan sudah maksimal dan panitia sudah bekerja sesuai dengan tugasnya.

"Tugas kita sekarang adalah menginformasikan kepada masyarakat agar dapat turut serta menyemarakkan ulang tahun Partai Golkar," kata Mustika.

"Jadi partisipasi masyarakat itu yang merupakan tugas kami bersama pengurus Partai Golkar sehingga dapat dirasakan keberadaan Partai ditengah masyarakat Kabupaten Pesawaran," sambung dia. 

Ditambahkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi masyarakat dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

"Secara teknis acara jalan sehat sudah siap, kami siapkan 2500 kupon yang nantinya akan diundi diakhiri acara untuk memperebutkan hadiah menarik bagi peserta," pungkasnya.