Jenazah Kakek Tukang Rongsok Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Hajimena

Jenazah yang ditemukan di Jl Raya Hajimena, Lampung Selatan, Jumat (4/11)/istimewa
Jenazah yang ditemukan di Jl Raya Hajimena, Lampung Selatan, Jumat (4/11)/istimewa

Warga di sekitar Jl. Raden Gunawan, Hajimena, Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di pinggir jalan raya, Jumat (4/11). Diduga, kakek itu merupakan seorang pencari barang bekas.


Siti, salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi mengatakan, beberapa orang melihat almarhum di sekitar jalan raya. Namun, pada sekitar pukul 10.30 WIB, dirinya melihat almarhum sudah tidak bergerak.

"Kami kira dia cuma istirahat biasa tapi kok lama lama dilihat udah gak bergerak. Saya gak tau juga dia siapa, baru lihat ini," ujar Siti.

Sementara itu, Kepala Desa Hajimena Suhaimi Abubakar mengatakan, setelah melihat KTP, almarhum merupakan salah satu warganya bernama Zakaria dan berusia 67 tahun.

"Setelah kami periksa KTPnya, dia merupakan warga Desa Pemanggilan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang rongsok," kata Suhaimi.

Ia melanjutkan, pihaknya langsung memberi informasi tersebut kepada keluarga kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara sebelum dikebumikan oleh keluarga.