Joni Fadli : Pilgub Momentum Ingatkan Kembali "Skandal" Ridho-Sinta


RMOLLampung. Joni Fadli mengaku konsisten berusaha mengungkapkan "skandal" M. Ridho Ficardo dan Sinta Melyati. Pilgub Lampung momentum mengingatkan kembali masyarakat Lampung, katanya.
Dia mengatakan konsen dengan skandal yang diduga melibatkan petahana gubernur Lampung tersebut sejak tahun lalu. "Saat ini, lagi ramai-ramainya jelang Pilgub Lampung 2018, momentum mengingatkan kembali skandal tersebut," katanya.
Pada konferensi pers di Daweil Cafe and Resto, Kota Bandarlampung, Kamis sore (10/5), Joni membagikan foto kopi berita aksinya bersama Jaringan Kerakyatan soal skandal Ridho-Sinta. Di foto kopi itu, dia juga menyertakan foto kopi laporan ke Mabes Polri dan Komisi III DPR RI.
"Garis bawahi, apa yang diyakini klein kami bukanlah kampanye hitam (black campaighn), tapi agar daerah ini dipimpin oleh gubernur yang berintegriitas supaya Lampung berubah menjadi lebih baik," ujar salah seorang pengacara Joni Fadli dari Hidayat and Partners.
Joni Fadli mengharapkan kasus ini bisa terbuka, tidak dipetieskan oleh Komisi III. Agar juga, katanya, tidak menimbulkan fitnah. "Saya akan mengajak Bawaslu Lampung bersama-sama melihat dan mendengarkan.video dan audio terkait pengaduan kami di Komisi III DPR RI," ujarnya.
Dia mengaku akan kooperatif terhadap undangan atau klarifikasi dari Panwaslu/Gakkumdu Lampung Timur untuk membuktikan bahwa isi selebaran tersebut bukanlah fitnah, melainkan data dan fakta. [hms]