Kadin Siapkan 2.500 Dosis Vaksin di Graha Bintang Unmal untuk Pelaku UMKM 

Persiapan vaksinasi di Graha Bintang Unmal/Ist
Persiapan vaksinasi di Graha Bintang Unmal/Ist

Kadin Lampung menyiapkan 2.500 dosis vaksin (tahap 1) untuk kegiatan vaksinasi gotong royong (Mandiri) bagi pelaku UMKM di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati (Unmal) pada Jumat (15/10) besok mulai pukul 08.00 WIB.


Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Kesehatan Provinsi Lampung Heridian menjelaskan seluruh pelaku UMKM dipersilakan untuk memanfaatkan kesempatan ini guna mendorong program percepatan vaksinasi pemerintah dan meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok).

"Kita persilahkan warga memanfaatkannya (kegiatan vaksinasi gotong royong). Agar percepatan vaksinasi tercapai dan herd imunity terbangun," kata Heridian yang juga sebagai Ketua Panitia Vaksinasi Mandiri Kadin Lampung, Kamis (14/10). 

Selain itu, ia juga mengaku dari 10 ribu dosis vaksin yang disediakan kadin, 5000 dosis lainnya diperuntukan UMKM di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

"Di bagi 2 bertahap, 5000 dosis di GOR Lampung Selatan, dan besok di Probolinggo serta Sribawono 2000 dosis, lalu hari ini ada sekitar 500 dosis lebih untuk di Metro," tutupnya.