Kakek Yamin di Kedondong Gantung Diri Pakai Tali Rafia Hitam

Polsek Kedondong melakukan identifikasi gantung diri Kakek Yamin/Ist
Polsek Kedondong melakukan identifikasi gantung diri Kakek Yamin/Ist

Seorang kakek, Muhammad Yamin (76) warga Dusun Tanjung Jati Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, ditemukan tak bernyawa dengan leher terikat dan tergantung di dapur rumah.


Peristiwa gantung diri tersebut terjadi pada Minggu (26/9) sekitar pukul 14:30 Wib dan diketahui pertama kali oleh anak korban.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menjelaskan peristiwa tersebut.

"Kami mendapatkan informasi dari warga sekitar jam 20.00, bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri dengan menggunakan tali rafia warna hitam di dapur rumah anak korban atas nama Ubay (35)," kata Amin, Minggu (26/9).

Ia mengatakan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh anak korban dan istrinya sepulang dari berjualan sayuran keliling.

"Melihat kejadian itu, anak korban dan istrinya berusaha untuk menurunkan korban dengan cara memotong tali yang menjerat leher korban," ujarnya.

"Kemudian anak korban memanggil tetangga sekitar rumahnya untuk membantu mengangkat korban," pungkasnya.

Diketahui, sampai saat ini korban masih berada di rumah duka, Tim Unit Inafis Polres Pesawaran dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kedondong masih melakukan pemeriksaan.