Kapolda Lampung Ajak Paslon Cagub Junjung Tinggi Demokrasi


RMOLLAMPUNG. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung mengundang pasangan calon (Paslon) Gubernur /Wakil Gubernur Lampung di Gedung Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung.
 
Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana pada acara "Obrolan Santai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan Masyarakat dan Kapolda Lampung" mengingatkan arti pentingnya para paslon agar tetap menjunjung tinggi demokrasi, menciptakan keamanan dan ketentraman saat digelarnya pilkada.
"Saya yakin, semua paslon senantiasa menjaga kondusifnya Pilkada 2018. Semoga, pilkada kita tetap aman dan lancar," ungkap Suntana.
Pada acara yang berlangsung, Rabu (25/4) hadir  Paslon M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Herman HN- Sutono, Arinal Djunaidi-Chusnunia, dan Cawagub Ahmad Jajuli. Cagub nomor urut 4 Mustafa tak bisa hadir karena dalam tahanan KPK.
Kepada para Paslon yang hadir, Kapolda menyampaikan terimakasih. "Terimakasih kepada saudara-saudaraku, para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang telah hadir. Ini adalah bukti keseriusan kita bersama dalam menciptakan Pilkada damai," ujar Suntana dalam acara yang juga dihadiri  Danrem Kolonel Kavaleri Erwin Djatmiko, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Kajati Lampung Susilo Yustinus, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriah.[don]