Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo pimpin upacara serah terima jabatan (Setijab) Kasat Resnarkoba/ Rama
Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo pimpin upacara serah terima jabatan (Setijab) Kasat Resnarkoba/ Rama

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo pimpin upacara serah terima jabatan (Setijab) Kasat Resnarkoba di Aula Pamor Persada Polres setempat. 


Kasat Resnarkoba sebelumnya AKP Junaidi, kini diangkat dalam jabatan batu sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Lampung.

Sebagai Kasat Resnarkoba yang baru adalah Iptu Widodo Prasojo, sebelumnya sebagai Paur Subbagbinlatops Bag Binops Roops Polda Lampung.

"Penggantian pejabat di lingkungan Polres Pesawaran adalah merupakan dinamika organisasi yang biasa dilakukan untuk pengembangan karir bagi personel itu sendiri," kata Kapolres, Senin (9/5).

Pratomo memberikan apresiasi kepada Kasat Resnarkoba lama AKP Junaidi selama bertugas selama satu tahun 10 bulan yang dinilai berhasil dalam melaksanakan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba yang lama pak Junaidi selama bertugas telah berhasil menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pesawaran. Dan telah menjalin kerjasama yang baik antar instansi terkait," ujarnya.

Kemudian, Ia melanjutkan, kepada Kasat Resnarkoba yang baru Iptu Widodo Prasojo bisa meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama sehingga kedepan lebih baik lagi.

"Kepada Kasat Resnarkoba yang baru, saya harap dapat meneruskan apa yang telah dilakukan Kasat Resnarkoba lama sehingga ada peningkatan kearah yang lebih baik lagi dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Pesawaran," timpalnya.

Ia juga menambahkan Operasi Ketupat Krakatau 2022 akan berakhir malam nanti pada pukul 00.00 Wib dengan aman dan lancar.

"Jika tidak ada perubahan, Operasi Ketupat Krakatau 2022 akan berakhir tepat pada pukul 00.00 Wib malam nanti. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sampai operasi ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya.