Kapolresta Bandar Lampung Resmikan Polsubsektor Rajabasa

Peresmian Polsubsektor Rajabasa/ Ist
Peresmian Polsubsektor Rajabasa/ Ist

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto, meresmikan Markas Komando (Mako) Polsubsektor Rajabasa di Jalan Pramuka Rajabasa Bandar Lampung. Selasa (16/8).


Hadir dalam kegitan tersebut Walikota Eva Dwiana, Ketua DPRD Wiyadi dan Dandim 0410/KBL Kol Inf Faisol Izzudin serta hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek. 

Peresmian Mako Polsubsektor Rajabasa ditandai dengan pemotongan pita dan prosesi penandatanganan prasasti, oleh Kapolresta dengan didampingi Walikota, Ketua DPRD dan Dandim 0410/KBL.

“Kami berharap, dengan diresmikannya Polsubsektor Rajabasa ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat Kec. Rajabasa, hasus ada perubahan sebelum dan sesudah dalam hal pelayanan dan keamanan masyarakat khususnya wilayah Rajabasa," kata Kapolresta.

Kapolresta juga meminta kepada seluruh jajaran yang nantinya akan ditempatkan di Polsubsektor Rajabasa tersebut untuk melaksanakan tugas dengan baik, layani masyarakat dengan maksimal serta tidak melakukan tindakan yang dapat menyakiti hati masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik , lakukan koordinasi yang baik dengan seluruh stake holder terkait baik TNI, Uspika maupun para tokoh masyarakat,” ujarnya.

Walikota mengucapkan selamat atas peresmian Polsubsektor Rajabasa. Pemerintah Kota siap mendukung serta berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

Pada kesempatan peresmian polsub sektor rajabasa tersebut terlihat juga digelarnya kegiatan pelayanan presisi polresta, dimana pelayanan kepolisian yang ada di kantor dibawa ke tengah tengah masyarakat untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan seperti perpanjangan SIM,pelayanan SKCK, sidik jari, pelayanan kesehatan dan vaksinasi.