Karang Taruna Lampung Utara Berbagi Kepada Lansia dan yang Kurang Mampu

M. Erwinsyah selaku Ketua Karang Taruna Lampung Utara (kanan)/ Efriantoni
M. Erwinsyah selaku Ketua Karang Taruna Lampung Utara (kanan)/ Efriantoni

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara gelar buka puasa bersama dan berbagi sembako kepada lansia dan disabilitas serta yang kurang mampu. Kegiatan ini diharapkan bisan sedikit meringankan beban menjelang Idul Fitri 1443 H.


M. Erwinsyah selaku Ketua Karang Taruna Lampung Utara mengatakan kegiatan buka bersama ini adalah ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota karang taruna.

"Insya Allah selepas hari raya kita akan mulai reorganisasi dalam memperkuat organisasi di tingkat kecamatan sampai dengan desa,dikarenakan kepengurusan ditingkat kecamatan sudah banyak yang berakhir masa Bhakti jabatannya," kata Erwinsyah, Kamis (28/4).

Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan tali asih berupa sembako untuk 50 orang,dengan sasaran lansia, dan warga disabilitas serta warga kurang mampu.

"Jumat kita akan turun langsung door to door untuk memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,semoga sedikit bantuan karang taruna ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan buka bersama karang taruna Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Bung Dicky Pahlevi, Wakil Ketua Karang Taruna Ilham Akbar, Sekretaris Opi, Bendahara Habibi serta jajaran anggota karang taruna kabupaten Lampung Utara.

"Doakan kami segenap pengurus karang taruna agar selalu sehat untuk dapat berbuat untuk Lampung Utara," tutup Erwinsyah.