Kasatlantas Polres Mesuji Bantu Perempuan Kesasar di Tol Tanpa Alas Kaki

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri bantu perempuan yang kesasar di tol/ Humas Polres Mesuji
Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri bantu perempuan yang kesasar di tol/ Humas Polres Mesuji

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri membantu seorang perempuan yang kesasar di Jalan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar (Bakter) Jalur A KM 141.100, pada Senin (4/10).


"Wanita tersebut ditemukan ketika saya melintas pada jalur Tol dari arah Bandar Lampung menuju mesuji KM 141.100, kemudian melihat seorang perempuan yang masih menggunakan mukena( pakaian ibadah perempuan) yang sedang berjalan kaki di badan jalan dan hampir tertabrak kendaraan yang melintas," kata Kapolres Mesuji, AKBP Alim melalui Kasatlaantas Iptu Khoirul Bahri.

Menurutnya, wanita yang diketahui tidak membawa identitas tersebut, mengaku bernama Sri Wido Wahyuni.

Ia seorang janda yang memiliki 3 orang anak dan mengontrak di daerah Simpang Randu, Kabupaten Lampung Tengah. Ia menjelaskan sejak malam sudah berjala tanpa alas kaki dan belum tahu tujuannya.

"Saya mengajak saudari Sri untuk ikut mobil dinas Lalu lintasndan membawanya ke tempat yang lebih aman dan di serahkan ke petugas Exit Tol Gunung Sugih Lampung tengah," ujarnya.

Lebih lanjut, tambah, Khoirul Bahri, ia berkoordinasi dengan petugas Tol untuk menghubungi pihak keluarga. "Kita berkoordinasi dengan petugas tol untuk menghubungi keluarganya agar dapat berkumpul kembali," imbuhnya.