Kepala Dinas PU Hingga DLH Ikuti Seleksi JPTP Sekda Kota Bandar Lampung 

Ilustrasi seleksi JPTP Sekda Bandar Lampung/Rmol
Ilustrasi seleksi JPTP Sekda Bandar Lampung/Rmol

Panitia Seleksi (pansel) terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung terima 4 berkas pendaftaran.


Jubir Pansel Pengisian JPTP Sekda Kota Bandar Lampung, Yusdianto mengatakan tercatat 4 pendaftar yang akan mengikuti seleksi terbuka JPTP Sekda Kota Bandar Lampung. Seluruhnya berasal dari ASN Kota Bandar Lampung. 

"Sukarma Wijaya selaku Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Bandar Lampung. Budiman P Mega Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iwan Gunawan selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Wilson Faisol selaku Kepala Dinas Perdagangan," kata Yusdianto, Rabu (3/8). 

Menurutnya, pansel masih melakukan pengecekan administrasi yang dilakukan hingga 5 Agustus mendatang. Pihaknya akan melakukan konsultasi ke KASN hasil seleksi administrasi peserta 6-8 Agustus, dan pengumuman seleksi administrasinya 9 Agustus. 

"Saat ini Pansel sedang melaksanakan check administrasi. Hasilnya mohon bersabar ya," ujarnya. 

Diketahui, tahap seleksi akan dilakukan pada 10-11 Agustus, dan pengumuman hasilnya dilakukan pada 15 Agustus. Sementara tahap penilaian makalah dan wawancara 18-19 Agustus dan pengumuman hasil 23 Agustus di website BKD. Rapat pleno penetapan hasil seleksi 25 Agustus, dan pelantikan 15 September 2022.