Ketua Fraksi Nasdem DPRD Pesawaran Bantu 100 Sak Semen untuk Jalan

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Pesawaran Bantu 100 Sak Semen untuk Jalan/ Rama
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Pesawaran Bantu 100 Sak Semen untuk Jalan/ Rama

Prihatin dengan kondisi jalan rusak parah di Dusun Cirompang Desa Bayas Jaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Anggota DPRD setempat, Roliansyah berikan bantuan 100 zak semen.


Roliansyah yang merupakan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Pesawaran mengatakan, jalan Dusun Cirompang ini merupakan akses jalan bagi para petani untuk menurunkan hasil tani.

"Dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini, otomatis masyarakat dusun Cirompang Bayas Jaya ini akan sangat kesulitan untuk menurunkan hasil tani mereka. Untuk itu Saya berikan bantuan 100 zak semen untuk membantu agar jalan itu bisa dibangun," kata Roliansyah, Minggu (18/9).

Kemudian, lanjut Sekretaris DPD Partai Nasdem itu, Pemerintah Daerah Pesawaran agar bisa memberikan perhatian lebih dalam memprioritaskan pembangunan jalan di Dusun Cirompang Desa Bayas Jaya itu. Dan juga pembangunan jalan yang kondisinya rusak parah di Kabupaten Pesawaran.

"Sebagai tugas kita bersama, kami di DPRD Pesawaran dan Pemkab akan memprioritaskan jalan-jalan seperti di dusun Cirompang dan di desa-desa lain di Pesawaran. Dan akan segera kita data untuk kita perjuangkan tahun depan," ujarnya.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membuka akses jalan untuk para petani di dusun ini. Saya juga minta tetap jaga kekompakan dan kebersamaan," tambahnya.

Sementara, salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Cirompang Desa Bayas Jaya Sanuri, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan 100 sak semen yang disalurkan Anggota DPRD Pesawaran Roliansyah.

"Saya mewakili masyarakat Bayas Jaya, khususnya masyarakat dusun Cirompang mengucapkan terima kasih kepada pak Roliansyah atas perhatian dan kepeduliannya memberikan bantuan 100 sak semen kepada kami," kata Sanuri.

Ia mengatakan, bantuan itu akan segera digunakan untuk membangun akses jalan Dusun Cirompang Desa Bayas Jaya.

"Insya Allah bantuan yang telah kami terima dari pak Roliansyah ini, segera akan kami gunakan untuk membangun jalan ini," pungkasnya.