Khoir: Tak Elok Wakil Rakyat Lecehkan Mahasiswa

Salah seorang Keluarga Besar Alumni PMII Lampung Fatikhatul Khoiriyah alias Khoir menilai tak elok wakil rakyat, Yozi Rizal mengatakan sesuatu yang melecehkan mahasiswa yang ingin menyampaikan aspirasinya.


"Tidak elok seorang wakil rakyat menyampaikan kata-kata yang melecehkan, apalagi dilakukan saat sedang audiensi menyampaikan aspirasi," kata Ketua Bawaslu Provinsi Lampung itu.

Menurutnya, hal tersebut justru akan memberikan contoh buruk kepada masyarakat. Anggota DPRD selaku wakil rakyat harusnya bisa berlaku santun kepada semua pihak terlebih pada momen penyampaian aspirasi.

"Saya harap masalah ini segera diselesaikan, baik secara hukum mau pun kekeluargaan. Kita semua ingin yang terbaik untuk masyarakat" ungkapnya. 

Para aktivis PMII Lampung telah melaporkan Yozi Rizal karena dianggap telah melecehkan PMII Lampung saat menyampaikan aspirasi ihwal penolakan UU Omnibus Law, Selasa (13/10). 

Mereka merasa dilecehkan dengan kata-kata Yozi Rizal: "Jadi gini, Mungkin anda belum lurus kencing......  Anda masih kecil kecil" kepada Ketua PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah dan beberapa perwakilan.