Kondisi Membaik, Tony Eka Candra Dan Istri Isoman Di Rumah

Ilustrasi/RMOLLampung
Ilustrasi/RMOLLampung

Mantan Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) dan istrinya Surya Aprina Suud sempat dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) karena terkonfirmasi Covid-19.


Usai menjalani sembilan hari isolasi di RSUDAM, kini kondisi keduanya membaik. TEC mengabarkan bahwa dirinya sudah diperbolehkan pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. 

"Alhamdulillah, atas kehendak dan ketetapan Allah SWT, saya dan istri sudah diperbolehkan pulang, untuk dilanjutkan isolasi mandiri di rumah, setelah selama 9 hari di rawat dan isolasi di RSUDAM," ujarnya, Senin (26/7).

Ia berterima kasih atas doa, dukungan, semangat dan motivasi yang diberikan oleh para sahabat dan rekan-rekan untuk kesembuhannya selama menjalani perawatan di RSUDAM.

Ia mengingatkan untuk tetap berikhtiar meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan dan kesehatan, serta dengan ketat melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker ganda. 

"Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau gunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan tidak kontak fisik, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata dia. 

"Semoga kita semua senantiasa sehat dalam perlindungan Allah SWT, bahagia bersama keluarga tercinta dan sukses selalu, Aamiin Ya Robbal Alamiin. Terima kasih. Jangan lupa ngopi. Wassalamu’alaikum Wr Wb," tutupnya.