KONI Respons Baik Raker Taekwondo Pesawaran

Raker Takewondo Pesawaran/ Rama
Raker Takewondo Pesawaran/ Rama

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran menyambut baik rapat kerja (raker) yang digelar Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Indonesia (TI) kabupaten setempat di Aula Sekretariat KONI, Sabtu (6/11).


Hal tersebut dikatakan Ketua KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama, raker yang digelar Cabor TI hari ini semoga dapat menghasilkan program-program positif terlebih dalam kaitan persiapan Porprov 2021 yang rencananya akan dilaksanakan 2022 mendatang.

"Pertama saya ucapkan selamat menggelar raker bagi pengurus TI Kabupaten Pesawaran, semoga program yang dibuat mampu meningkatkan prestasi Cabor Taekwondo dalam Porprov mendatang," kata Sonny.

Menurutnya, sebagai Ketua KONI Pesawaran dirinya berharap apa yang dilakukan pengurus cabor Taekwondo bisa diikuti cabor-cabor lain sehingga Kabupaten Pesawaran dapat mengulang kesuksesan pada pelaksanaan Porprov beberapa tahun lalu.

"Bisa menjadi contoh cabor lain, tentukan program kerja sehingga bisa berprestasi seperti Porprov tahun kemarin," harapnya.

Sementara, Ketua Cabang Olahraga TI Kabupaten Pesawaran Fadilah menjelaskan, hasil dari raker yang digelar mendapatkan beberapa keputusan, terutama menjelang pelaksanaan Porprov.

"Alhamdulillah hampir seluruh pengurus hadir dan antusias dalam menyukseskan program TI Pesawaran, kita sudah menyusun program persiapan atlet hingga ke TC yang digelar KONI Kabupaten Pesawaran," jelas Fadilah.

Sedangkan, kata dia, pihaknya menargetkan 4 medali emas pada Porprov yang digelar 2022 mendatang.

"Dengan atlet yang kita miliki, kami optimis target 4 emas di Porprov dapat diraih," pungkasnya.