Kumpulkan Belasan Relawan Anies, Nasdem Lampung Ajak Bahas Strategi Pemenangan

Ketua Nasdem Lampung Herman HN usai mengumpulkan belasan relawan Anies Baswedan/Faiza
Ketua Nasdem Lampung Herman HN usai mengumpulkan belasan relawan Anies Baswedan/Faiza

DPW Nasdem Lampung mengumpulkan belasan organisasi Relawan Anies Baswedan yang ada di Provinsi Lampung di kantornya, Senin (21/11).


Ketua Nasdem Lampung Herman HN mengatakan, pertemuan itu membahas strategi meningkatkan popularitas, elektabilitas untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden pemilu 2024 mendatang.

"Khususnya di Lampung. Jadi seluruh kader dan relawan akan turun ke tingkat bawah, sampai desa, pelosok, sampai RT, dan RW. 14 Februari 2024 nanti coblos Anies," ujar Herman HN.

Selain itu, sebagai partai pengusung, Nasdem Lampung akan mengadakan survei internal pada awal Desember 2022 untuk mengetahui kondisi elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan di Lampung.

Wakil Ketua DPW Sobat Anies Lampung (SAL) Ahmad Faririza menambahkan, pertemuan itu juga menyepakati agar Nasdem dan relawan akan menyosialisasikan Anies Baswedan secara masif dan tanpa kampanye hitam.

"Kami tidak kenal black campaign, kami harus menang secara sportif dengan cara mempromosikan prestasi-prestasi Anies, mulai dari Menteri Pendidikan hingga Gubernur Jakarta," katanya.