Lembah Batu Heritage, Cafe Resto Dengan Suasana Pegunungan

Cafe Resto Lembah Batu Heritage/Ist
Cafe Resto Lembah Batu Heritage/Ist

GALUH Kafhi Hussein memadukan indahnya berisik lelambaian daun, denting jejatuhan ranting, gemericik air di bongkahan batu, asri alami pemandangan elok perbukitan khas otentik Kelurahan Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung menjadi destinasi. Namanya, Cafe Resto Lembah Batu Heritage. 

Galuh pun dengan bangga perkenalkan pembukaan peluncuran mininya (soft opening), akhir pekan lalu, Jumat (17/9).

Cafe Resto Lembah Batu Heritage/Ist

"Pengen ngga sih berkunjung di tempat wisata yang asri, sejuk, go green, dengan view yang memanjakan mata? Pasti pengen doong, hehe apalagi sama keluarga atau sama si doi. Tapi, kadang bingung nyari tempat wisata yang pas untuk bersantai bareng keluarga atau teman. Untuk saat ini nggak usah bingung-bingung braay, dateng ajaa di Lembah Batu Heritage. Tempatnya recomended deeh," ajak Galuh. 

Galuh juga mengajak untuk kepoin Instagramnya  @lembahbatuheritage. "Cek sendiri tuh view nya. Yakin deh langsung pengen cepet-cepet dateng," kata Galuh.

Galuh tak ketinggalan turut mengundang hadir sejawat Apindo Lampung, Sabtu (18/9).

“Kehadiran ketua, para senior, para pengurus, kanda, yunda, adinda Apindo Lampung akan menjadi semangat kami. Doa yang terbaik untuk kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Terima kasih,” Galuh takzim.

Galuh juga mengundang teman-teman sejawat lawyer dari Jakarta. Salah satunya Ahmad Fatoni, S.H.CLA. yang merupakan Founder Kantor Hukum AFHP Law Firm yang juga rekan Galuh di Law Firm tersebut.

“Selamat dan sukses brother Galuh, keren tempatnya sejuk,” puji Ahmad Fatoni. 

Ucapan senada disemat aktivis 1998 kini advokat muda Ali Akbar, founder/CEO RM Minang Indah Grup-RM Embun Pagi Raya Bandarlampung Junaedi, Wakil Bendahara Apindo Lampung. “Selamat sukses barokah selalu bang Galuh,” Junaedi mendoakan. 

Seturut, disampaikan Head of Human Resources Department and Press PT Fermentech Indonesia, Hendro Afriyandi, Sekretaris Bidang Media Publikasi Apindo Lampung, Dedi Rohman.

Tak luput, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Apindo Lampung, Dr Andi Desfiandi, Dirut PT Optima Nusa Tujuh, anak usaha PTPN VII, Arif Syarifudin Zuhri, juga CEO guest house DeGreen Bandarlampung, Herius, dan sosiopreneur, Edyasari.

Juga hadir Ketua Apindo Lampung, Ary Meizari Alfian, yang beberapa waktu silam juga sukses hadirkan eksotika spot terbaru Pintu Langit di komplek hunian Emerald Hill Residence, Telukbetung Timur, Bandarlampung miliknya itu, singkat ucapan. “Selamat dan semoga sukses ya bro,” ujar dia.

Cafe Resto Lembah Batu Heritage/Ist

Lembah Batu Heritage, yang buka operasional setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Lembah Batu Heritage, berlokasi di terusan Jl Haji Agus Salim Nomor 29 Sukadanaham, dekat Kinar Resto.

Bagi para warga Lampung penggila kuliner, pehobi swafoto, dan penyuka wisata alam terbuka, secara kasat mata, sejauh pandang mata, Lembah Batu Heritage ini layak jadi “jajahan” baru. 

"Free masuk free juga loh untuk foto-fotonya. Kapan lagi nemuin tempat yang kece abis, kekinian, menunya memanjakan lidah banget mulai dari coffee, non coffee, tea, moctail, chocolate, milkshake, juice, healthy juice, snack, nasi, ikan, cumi, udang, kepiting, sop, mie, daging sampai ayam ada semua kita sediakan. Pastinya kami berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat semua. Dijamin ketagihan,” kata Galuh. 

Minuman lain yang disajikan, pengunjung bisa menyeruput Lembah Batu Spring, Berry Milky, atau Sweet Matcha, usai menyantap sepinggan Mi Kari, Mi Tiktok atau seporsi nasi goreng Lembah Batu topping buntut.

“Untuk reservasi dan informasi lainnya bisa diakses melalui telepon kami, 07215608862. Dengan senang hati kami melayani,” tutup Galuh.