Lima Positif Covid-19 Hasil Tracing Pelaku Perjalanan Sumsel

Reihana/RMOLLampung
Reihana/RMOLLampung

Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah lima orang, sehingga total 376 pasien, Kamis (27/8).


"Hari ini ada penambahan lima orang. Tiga orang dari Bandarlampung, satu orang dari Lampung Timur dan satu orang dari Lampung tengah," kata Juru Bicara Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana.


Ia menyampaikan kelima pasien ini merupakan hasil tracing dari pasien konfirmasi positif yang mempunyai riwayat perjalanan ke Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) yang saat ini sedang diisolasi di salah satu rumah sakit Pemerintah Provinsi Lampung.


"Pasien 372 laki-laki 31 tahun dari Bandar Lampung  yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit swasta di Bandarlampung dan pasien 373 perempuan 42 tahun dari Bandar Lampung dirawat di  rumah sakit pemprov," katanya.


Lalu untuk pasien 374 perempuan 58 tahun dari Bandar Lampung saat ini juga sedang dirawat di salah satu rumah sakit pemprov dan pasien 375 laki-laki 44 tahun dari Lampung Timur saat ini tidak bergejala sedang melaksanakan isolasi mandiri.


"Sedangkan nomor 376 perempuan 21 tahun dari Lampung tengah tidak bergejala dan sedang melaksanakan isolasi mandiri," tutup Reihana.