LKS Dan KWI Tanggamus Berbagi Sembako



Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus berkalaborasi dengan DPC Komite Wartawan Indonesia (KWI) setempat, berbagi kebahagiaan dengan warga prasejahtera.
Aksi bakti sosial KWI dilaksanakan di Pekon Banjar Sari, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Kamis (21/5).
Ketua KWI Tanggamus Parta Irawan mewakili LKS Alamanda kepada Kantor Berita RMOLLampung mengatakan, masyarakat yang sangat merasakan dampak wabah corona.
"Atas dasar itu, kami memberikan paket sembako kepada warga prasejahtera, Senen (75) dan ibunya dengan harapan bisa sedikit membantu mengurangi beban kesehariannya, khususnya menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H. Semoga dengan bantuan sembako ini, bisa bermanfaat dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi keluarga ini," ucapnya.
Gunarti, kepala Pekon Banjar Sari mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda dan KWI Tanggamus, yang sudah menunjukkan kepedulian kepada warganya.
Ia juga berharap kepada Pemkab Tanggamus, dalam hal ini Dinas Perumahan dan Permukiman PUPR, bisa memperbaiki rumah juga kamar mandi keluarga Senen.
Ungkapan senada disampaikan kerabatnya, Suyadi. Ia sangat berharap sekali ada perhatian dari Pemkab Tanggamus untuk memperbaiki rumah pamannya itu agar menjadi rumah yang layak.