Lodewijk dan Ririn Kembali Bagi APD Dan Sembako Ke Warga Metro

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus kembali memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kota Metro, Kamis (16/4).

Bantuan berupa ratusan alat pelindung diri (APD) meliputi masker, hand sanitizer, dan pedoman penanggulangan virus corona atau Covid-19 serta sembako.

Lodewijk yang juga anggota DPR RI asal Dapil I Lampung diwakili oleh tenaga ahlinya, Ali Imron menyampaikan amanat berupa bantuan dari Lodewijk pada beberapa kelompok Tani, dan komunitas warga di Metro.

Sementara Ririn Kuswantari, wakil ketua DPRD Lampung tampak hadir dan membagi ratusan paket sembako untuk warga Kota Metro.

Menurut Ririn, ada beberapa titik yang kumpul dalam pemberian bantuan dengan berpedoman SOP kesehatan di tengah wabah corona ini.

Pertama, di Kantor DPD II Kota Metro. Dalam' pemberian bantuan ini, dihadiri sejumlah kader kader elit Golkar Kota Metro untuk terus didistribusikan ke kader hingga tingkat bawah. Acara pembagian tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. "Menjaga jarak, semua harus memakai masker," kata Ririn.

Ali Imron juga mebagikan bantuan di kediaman salah satu senior Kelompok Tani di Kota Metro tepatnya di Keluarahan Margorejo, Metro Selatan.

Dalam acara serah terima diisi dengan dialog, tentang
berbagai masalah. Seperti, pertanian, ekonomi pedesaan akibat dampak corona.

"Kelangkaan pupuk, ternyata masih menjadi persoalan
klasik petani di Metro," kata Imron.