Mahasiswa Universitas Teknokrat Raih Tiga Medali pada Pomnas XVII Sumbar

Atlet Universitas Teknokrat pada Pomnas XVII/ Humas UTI
Atlet Universitas Teknokrat pada Pomnas XVII/ Humas UTI

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang mewakili Bapomi Provinsi Lampung, meraih 3 medali perunggu pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Sumatera Barat yang dilaksanakan tanggal 17- 26 November 2022.


Ketiga mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang meraih medali perunggu adalah Jelita Cahya Ningrum CS, Maya Teresia, dan Wisnu Prayoga. Mereka merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Olahraga.

Jelita mendapatkan medali perunggu dari cabor taekwondo kelas U-49 kg. Sementara Maya Teresia di kelas U-73 kg.

Sedangkan Wisnu Prayoga mendapatkan medali perunggu dari cabor karate katagori kumite 84 kg.

"Alhamdulillah mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang mewakili Bapomi Provinsi Lampung meraih 3 medali perunggu," ucap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTI Najib Dwi Satria, S.Kom, M.T. dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/11).

Selain Najib, UTI menerjunkan beberapa dosen pembimbing. Yakni Reza Adhi Nugroho, M.Pd selaku Penanggungjawab Kontingen; Rachmi Marsheilla Aguss, M.Pd selaku Pembina UKM Olahraga; Rizki Yuliandra, M.Pd selaku pembina UKM Olahraga.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yayasan pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memfasilitasi dan mendukung semua kegiatan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia agar dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," kata Najib.