Manajemen Bakso Sony: Tak Ada Pemecatan, Semua Tetap Kami Tampung

Penyegelan Bakso Sony/ Tuti
Penyegelan Bakso Sony/ Tuti

Pihak Manajemen Bakso Son Haji Sony memastikn tidak akan memecat karyawan pasca penyegelan semua gerai di Kota Bandarlampung


"Saya enggak berani ngomong banyak karena ada yang menangani sendiri. Kalau karyawan Insyaallah akan kita tampung," kata pihak manajemen yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi melalui telepon, Senin (20/9). 

Menurutnya, semua karyawan yang bekerja di gerai Bandarlampung akan dipindahkan kerja di gerai lain yang masih beroperasi. 

"Karyawan itu seperti anak saya sendiri, akan kita tampung di cabang luar Bandarlampang. Kita kan ini berencana melakukan pembangunan di Palembang, enggak akan kemana kalau rezeki, bawa rezeki masing-masing," ujarnya. 

Lebih lanjut, ia tak ingin berkomentar banyak soal penyegelan. Masalah tunggakan pajak, tapping box yang tidak optimal, dan langkah ke depan yang akan dilakukan Bakso Sony akan disampaikan oleh tim yang akan menangani. 

"Kalau penggugat atau tidak itu sudah ada tim yang menangi sendiri. Kelanjutannya pasti nanti akan kita beritakan," jelasnya.