Masyarakat Kedondong Doakan Nanda Indira Lanjutkan Kepemimpinan Dendi

Kepala Desa Kertasana Kecamatan Kedondong Irhamsyah/ Rama
Kepala Desa Kertasana Kecamatan Kedondong Irhamsyah/ Rama

Masyarakat Kecamatan Kedondong mendoakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi turut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Harapan tersebut disampaikan Kepala Desa Kertasana Kecamatan Kedondong Irhamsyah saat membuka kagiatan penyaluran bantuan paket makanan bergizi di balai desa setempat, Sabtu (2/7).

"Semoga Ibu Nanda Indira Dendi dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati Dendi Ramdhona, gimana ibu-ibu siap mendukung tidak?," tanya dia di hadapan peserta kegiatan yang didominasi ibu-ibu tersebut.

Menurut Irhamsyah, program pembangunan yang dijalankan oleh Pemkab Pesawaran harus terus dilanjutkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sebab harus diakui, dua periode sekalipun belum tentu cukup untuk menjalankan program yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Terlebih, menurutnya, Nanda Indira Dendi sangat piawai dalam membantu tugas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melalui berbagai gebrakan yang dilakukan. Gebrakan itu antara lain dengan memberikan perhatian khusus kepada kader PKK serta mempelopori terciptanya kain tapis Tenun Sulam Jelujur Pesawaran yang telah dikenal hingga mancanegara.

"Selain itu, Ibu Nanda juga sangat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di berbagai lembaga, mulai dari Gerakan Pramuka, Dekranasda hingga Palang Merah Indonesia," pungkasnya.