Milenial Wakafkan Al-qur'an dan Pasang Token Listrik di Majlis Taklim Darul Ibtida Kedondong

Wakaf Al-qur'an  juz amma dan buku yasin/istimewa
Wakaf Al-qur'an juz amma dan buku yasin/istimewa

Penggerak Milenial Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (PMI DPW) Lampung mewakafkan Al-Quran, Juz amma, Iqro, dan surat Yasin, Sabtu (11/6).


Kegiatan dengan tema "Gerakan Milenial Membaca Al-Quran" itu digelar di Majlis Taklim Darul Ibtida Dusun Kemuning, Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. 

Koordinator PMI DPW Lampung Wildan Hanafi, mengatakan pihaknya telah membuka donasi selama satu bulan. Hasilnya ikut dibagikan kepada masyarakat. 

"Saya harap dengan gerakan-gerakan seperti ini, semakin banyak yang ikut berkontribusi untuk masyarakat luas," kata dia. 

Ia mengucapkan terimakasih kepada donatur atas kontribusinya dan berharap semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal ibadah. 

Menurut Wildan, organisasi kepemudaan harus lebih sering membagikan kegiatannya kepada masyarakat. Hal itu dapat menumbuhkan semangat pemuda di daerah lainnya untuk ikut bergerak.

Ustadz Uung Sobri, Pemilik Majlis Taklim Darul Ibtida mengatakan, pihaknya bersyukur atas waqaf Al-qur'an dan pemasangan token listrik yang dilakukan PMI DPW Lampung. 

Syaiful Anwar, Kepala Desa Gunung Sugih mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda. Ia berharap, kegiatan ini bukan hanya jadi simbolis melainkan juga jadi berkah untuk semua.